Hello!

WELCOME

welcome to my blog , maap maap aja deh kalo isi'a kurang menarik haha cuma iseng iseng doang koo bkn blog pribadi hehe ,, silahkan liat liat gratis koo , internet'a aja yg bayar haha !


SELAMAT MENIKMATI !!!

Sabtu, 29 Januari 2011

My Page

cuy cuy numpang curhat ya :)

ada problem ni ... gue ga bisa nanganin sendiri dan gue juga ga kepengen share ke org lain secara langsung , yudh deh gue posting aja di blog gue .

awalnya gimana ya ? gue ngomongin tiga orang loh , tiga-tiganya ini sahabat gue DULU . sekarang udah ga karuan kaya gini .. ada si yang bikin hidup gue seneng , kesel sedih sampe suram!

maaf ya kalo frontal abis , tapi ya gue mau meluapkan emosi gue . gue punya sahabat , dulu gue bisalah dibilang deket ma dy , tapi seiring dgn tambah dewasa , gue mulai biasa aja ma dy soalnya juga kita pisah smp , jarak menjadi masalah dan kita lost contact , sma ... tiba-tiba gue dipertemukan lagi sm dy , dan dy .. sekarang berbeda , dy bikin gue ilfil! entah sama kelakuannya , atau lainnya .. seakan dy memberi harapan kosong ke gue , ga jelas ! gue tuh pengennya kita biasa aja kaya kita sahabatan dulu .. bukan kaya gini ! ini namanya lu ngeganggu hubungan gue !oke kalo lu pada pembaca ga ngerti , lupakan , next!

kalo ini bikin gue sedih .. knp? karena sikap dy yg udah kelewatan cuek sampe sekarang seakan akan dy udah ngelupain gue .. hallo ? siapa yang ngenalin cewe lu ke lu ha? gue bisa dibilang deket sm dy pas smp , gue selalu nolong dy begitupun dy , gue udh nganggep dy sahabat sejati gue .. skrg? nyapa ga pernah harus dipancing..!i miss your smile i miss your face, nyadar dong plis bg yg ngerasa , ngertiin gue , sahabat LAMA , jgn lupain temen lama lu , kalo ga mau ditinggal sama temen-temen lu , oke readers , agak ngerti kalo yg ini ya ? one more again!

gue seneng kalo cerita yang satu ini .. :) :) ketemunya si pas smp .. dy itu satu satunya org yang gue ga kenal dikelas 7 lhoo , ga percaya kan ? biasa ah .. beranjak kelas 8 dy duduk dkt gue , gue sering ngisengin dy bahkan bikin dy sedih karna diisengin trus .. maaf ya :D gue sama dy tuh kaya tom and jerry yang ga pernah akur .. haha , kelas 9 , mulanya dia jauh dr gue .. tp entah kenapa , rasa itu dtg .. alah bahasa gue , dan akhirnya kita bersama lagi :) awalnya nyeseek banget pas gue tau dy ****in gue ! ga nyangka ya diem" .. tp entah knp , it rasa gamau pergi , dan dy minta maaf atas insiden itu .. oke gue maafin dengan syarat ga bakal ky gitu lg . dengan bntuan temen , gue berhasil connect lg ma dy , seneng banget sampe sekarang , kalo bisa sampe mati yaa :)

yang pasti , gue gamau kehilangan 3 org yg ada d kehidupan gue itu , akhir kata , exit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Hai… Gw Taufik Eryadi biasa disapa Taufik. Salam kenal ya buat blogger… Sebetulnya udah lama gw bikin blog, tapi belum aktif alias masih kosong. Baru sekarang ini ada kesempatan buat nulis blog. Sekarang ini gw lagi sibuk-sibuknya sekolah. Mana lagi banyak-banyak tugas… Jadi masih kewalahan untuk ngatur jadwal sekolah sama urusan yang lain. Doain aja mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar. Ini dulu deh yang bisa gw tulis, next time gw bakal nulis-nulis blog lagi. Ditunggu ya…

My self

My self

KASIHANILAH MEREKA