Hello!

WELCOME

welcome to my blog , maap maap aja deh kalo isi'a kurang menarik haha cuma iseng iseng doang koo bkn blog pribadi hehe ,, silahkan liat liat gratis koo , internet'a aja yg bayar haha !


SELAMAT MENIKMATI !!!

Sabtu, 29 Januari 2011

BIRU BLUE ZURQ CAESIUS


tau ga ? entah kenapa gue suka warna biru sangat banget sekali , ups! udah menyalahi frase adjektiva ! nih nih gue kasi tau alasannya !

gue bingung si kenapa gue bisa suka dengan kata" BIRU ?? bukan bf yaa , biru warna lhoo , soalnya biru tuh menyenangkan , seger , memukau alah , tapi gue bingung ? kenapa biru itu identik dengan kesedihan ? kayanya bukan gue bgt deh haha !kalo kita liat judul postingan ini , itu semua arinya biru lhoo , blue itu kan english , biru itu... apa ya ? mndarin? indonesia lah !! zurq itu bahasa arab dan caesius itu bahasa latin .. he ? apa kebalik ya zurq itu bahasa latin kalo caesius itu bahasa arab ? tapi gue ga yakin deh .. apa dua-duanya sama ? tapi kan pasti beda , apa bahasa ilmiah atau ? au ah pusing pokoknya intinya biru lah .. haha gajelas ya
berawal darii ... apa ya ? pokonya gue tiba-tiba suka BANGET sama biru .. ga pake bacot deh ! hehe , udah ah pusing gue lama-lama exit bye :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Hai… Gw Taufik Eryadi biasa disapa Taufik. Salam kenal ya buat blogger… Sebetulnya udah lama gw bikin blog, tapi belum aktif alias masih kosong. Baru sekarang ini ada kesempatan buat nulis blog. Sekarang ini gw lagi sibuk-sibuknya sekolah. Mana lagi banyak-banyak tugas… Jadi masih kewalahan untuk ngatur jadwal sekolah sama urusan yang lain. Doain aja mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar. Ini dulu deh yang bisa gw tulis, next time gw bakal nulis-nulis blog lagi. Ditunggu ya…

My self

My self

KASIHANILAH MEREKA