Hello!

WELCOME

welcome to my blog , maap maap aja deh kalo isi'a kurang menarik haha cuma iseng iseng doang koo bkn blog pribadi hehe ,, silahkan liat liat gratis koo , internet'a aja yg bayar haha !


SELAMAT MENIKMATI !!!

Jumat, 31 Juli 2009

Membuat blog . . .



Informasi tentang blog

Heii , met pagi/siang/sore/malem smua . Topik hanya ingin membantu kalian membuat blog ko . Ini hanya sebagian informasi tentang blog , agak membingungkan , tapi pasti .



Membuat Blog Secara Teknis Itu Mudah Yang Sulit Adalah Menjadikannya Mesin Uang. Itulah mengapa tema blog saya ini tidak akan membahas cara membuat blog secara teknis. Untuk Membuat Gratis Anda, silahkan langsung saja ikuti panduannya misalnya di Blogger.Com, disana hanya ada 3 langkah saja untuk menjadikan blog gratis Anda langsung online, dan hanya diperlukan waktu tidak lebih dari 10 menit saja. Jika Anda langsung mencobanya maka sudah tentu Anda bisa.

lalu ini buat cara buat link
1. Tulis teks yang anda inginkan agar orang bisa nge-klik untuk menuju situs lain. (Bisa alamat url di dalam blog mauopun situs lain diluar blog).
2. Anda perlu menyorot (menge-blok) suatu teks yang akan dijadikan tautan/link dengan menggunakan mouse. Cara lain untuk mengeblog suatu teks yah seperti bekerja di aplikasi word, gunakan tuts SHIFT dan panah navigasi di keyboard.
3. Klik ikon yang seperti rantai bertautan itu. Sebuah jendela kecil akan muncul. Masukkan alamat url secara lengkap. Anda dapat memilih pada kolom target apakah link akan dibuka dengan jendela baru nantinya atau tetap menggunakan jendela sebelumnya. Jika anda memasukkan sebuah Title (judul) maka ketika orang meletakkan pointer di atas sebuah link maka akan muncul teks yang anda masukkan dalam kolom target tadi. Ini berfungsi sebagai keterangan.
4. Klik Insert untuk menyelesaikan pembuatan tautan/link ini
5. Jika ingin membuang/membatalkan link yang sudah dibuat bisa nge-klik ikon rantai yg terputus ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Hai… Gw Taufik Eryadi biasa disapa Taufik. Salam kenal ya buat blogger… Sebetulnya udah lama gw bikin blog, tapi belum aktif alias masih kosong. Baru sekarang ini ada kesempatan buat nulis blog. Sekarang ini gw lagi sibuk-sibuknya sekolah. Mana lagi banyak-banyak tugas… Jadi masih kewalahan untuk ngatur jadwal sekolah sama urusan yang lain. Doain aja mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar. Ini dulu deh yang bisa gw tulis, next time gw bakal nulis-nulis blog lagi. Ditunggu ya…

My self

My self

KASIHANILAH MEREKA