Hello!

WELCOME

welcome to my blog , maap maap aja deh kalo isi'a kurang menarik haha cuma iseng iseng doang koo bkn blog pribadi hehe ,, silahkan liat liat gratis koo , internet'a aja yg bayar haha !


SELAMAT MENIKMATI !!!

Rabu, 20 April 2011

My Page

mau baca boleh ga juga boleh TERSERAH!!!

dalam rangka menyambut liburan , berawal dari hari jumat 15-04-2011..............gila aja ya bayangin sekolah smavo secara menyuruh anaknya bersih" di jam 10!! bayangin!! secara smavo gitu ini sebuah mimpi haha *le-bay . ok tapi gue mls bersih" tuh yaudah gue ngobrol aja sm tmn gue smbl maen hp tp brsh"lah dikit" .... rencananya siang mau jenguk facri soalnya dy cacar, yudh kita nunggu siang dan nunggu solat jumat smbil ntn d bioskop x4, tetapi di saat mau prgi k rmh facri, duit 8000 gue ilang! lenyap! oh tidak! *le-bay, tp serius ilaang :( dan gue gapunya ongkos buat k rmh facri, jgn kan k rmh dy, pulang aja gabisa gue.. tapi untung aja ewer berbaik hati membiayai gue buat pulang, rncana gue plg dulu ngmbil uang n motor buat k rmh facri, eh si ewer ikut k rmh gue.. eh di rumah gue dia ngasoy dulu.. padahal rilo udh sewot sms ewer buat cepetan. yudhlah gue tarik tarik ewer buat keluar dr kmr gue dan kita cao ke rumah facri. nyampe gang facri terlihat beberapa anak kelasan yg juga mau ngejenguk facri termasuk ina cieeee, facri lgsg smbuh dh pasti sm ina! ok lanjut kita k rmh facri setelah kita ngakak karena sisah sama ina nyelonong begitu aja di dpn org nikahan pgn jalan! haha! kita d rmh facri disediain susu kedele dan gue gasuka. di pertengahan damar-cut, gue-sule, igo-rilo berniat k rmh sulis/sule pgn beli pop ice. perginya sih selamet PULANGNYA!!!! kita dibawa damar kemana tau! sampe gue sm sule HAMPIR jatoh , hmpir ya, untung beloman..dan gue gabakal maafin damar!!salah dy pokonya! tapi berkat damar gue bisa bangga dgn cibinong karena di pelosok ada lapangan golf sama pacuan kuda gitu hihiyy... pulang" k rmh fcri pop ice stroberi gue berubah warna jd coklat *saking lamanya ga diminum!! pas pulang gue cape dan gue istirahat! next!

16-04-2011........... ni hari gapenting si, cuman ya gitu deh *apasi. kelasan gue hari ini futsal lawan x1 yang ngatain kalo kelas gue payah.. eh eh eh tapinya mereka yg payah karenaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......, mereka kalah dan kelasan gue menang HAHAHA! rencananya gue mau ntn tapi mls hehe, oke futsal pun berakhir dan anggi mengajak gue untuk k rumah anatasha utari untuk melaksanakan kerja kelompok, janjian si jam 12, tapi gue dtg jam set. 2 , parah ya?? oke gue dtg jam segitu dan rumah encut menjadi rame gue datengin haha apadeh gue. yudhlah ga penting semua di hari ini mah cuma sekadar kerja kelompok oke next!

17-04-2011..........hari ini ada kerja kelompok lagiii, smavo libur sih libur tapi tugasnya ganyante haha! kerja klmpok TIK berawal dr igo k rmh gue dgn keadaan kk gue malu"in dan igo baru tau kalo kk gue sedikit gak waras. yaudah gue lgsg pergi tujuan ke dpn alfamart, nungguin neke ,neke pun datang dan kita pergiiiiiiiii ke rumah azi.. dan jalanan ke rumah azi KURANG SEMPIT haha! karna gatau jalan alhasil gue hrs membuntuti neke n igo yg boncengan sedangkan gue sendiri. nyampe di rumah azi gue envy dgn kamarnya yg full blue dan bla bla bla .. pulangnya oh tidak bensin gue udh stadium 4!! *le-bay yudh gue jalan selambat-lambatnya kura-kura, cptan kura" malah! sampe akhirnya ada tukang bensin pinggiran jalan yg menyediakan bensin 1 liter=5000. sujud syukur gue *le-bay untung duit gue cukup, dgn bantuan igo, motor gue yaa agak mendinganlah yudh gue pulaaaaaaaang dan istirahat lagi haha next!

18-04-2011............dengan kelompok sama ky kemaren , tapi beda tugas , skrg interview bule, kita cao ke KRB haha! sebelum itu kita itu janjian jam 9 di jambu 2, dan gue jam 9 br keluar dr kmr haha! azi udh telephone telephone gue lg, yudh gue buru-buru aja, soalnya azi udh nunggu dpn alfamart BCE dan dy nunggu setengah jam disana, dgn pakaian "agak" rapi + dasi *ce'elah gue pergi k alfamart, dan azi udh menunggu disana. naik 35 turun di lamer cikaret.. dan sekarang NEKE yg lama cutau y, yudh kita nunggu sampe ada abang" ngeliatin gue sm azi trus omaygat! neke dtg di angkot.. dan gue memaafkan neke krna dy masuk d angkot yg full biru haha! nyampe jmbu 2 igo udh psg tampang bt nungguin kita dan kita cao ke krb, kita punya feeling ga dpt bule, disana kita ketemu bule yg kata satpamnya rese, yudh gajadi kita interview,, kita ketemu rombongan bule ... kita ikutin sampe ke pelosok dan akhirnya tuh bule gabisa english melainkan prancis!! cutau ya! yudh kita nyari lg sampe ketemu bule holland yang super bae . kita ketagihan interview bule, yaudah kita cari lagi org ke 2, d tgh jalan kita ketemu 4 org x4 yg interview bule jg. kita tinggalin haha! kita foto" dulu kan ya
ampe ketemu bule tinggiiiiii banget dari jerman .. mukanya si mirip david beckham, dan gue envy sm mtanya yg biru haha! yudh udahan kita cao k kfc, tp igo ga ikut, alasannya ngirit, eh dy buat pengakuan klo dy bawa duit dikit. yudh kita melakukan pemborosan di kfc, ckckck,, kita cao ke botani square, kita karaokean sampe jingkrak"an! haha! kita ke gramed dan ketemu kel. rilo n kel. sule yg abis interview bule juga, tp kita pamit duluan soalnya pgn plg, di perjalanan pintu utama, kita ketemu org aneh memakai pakaian adat china, dkira imlek kali y skrg! kita ngakak bertiga deh haha! eh ujan, kita neduh dulu di a&w, beli sundae, dan reda ujan kita beli minum dulu dan pulang,, eh eh eh blm nyampe pemda udh ujan dan gue hrs les LPIA blkg ramayana cibinong dn gue belum solat asar! jam 6 les bubar dan jam 6 pun magrib dan sekarang udh jam 5:27!!! abang"a ngetem gue goyang"in aja angkotnya biar abang"a jalan... nyampe dpn ramayana gue turun dgn ujan lebat,, udh tggl beberapa menit, cukuplah kesana 20-30 menitan, yudh gue menerjang ujan, banjir ke LPIA alhasil dr atas sampe bawah---> basah kuyup! tapi gue ga peduli, lgsg solat and les, untung lesnya lagi game hehe terhibur dh,!! tp gue d LPIA cuma 20 menitan lah sampe recepsionistnya blg "topik, les? ko br dtg? tggl 20 menit juga" tapi gue biarkan itu,, haha! skg bshnya sepatu gue pulang gue nyeker di angkot, tp jalan ga lah sampe nyeker, ampe rumah gue tdran n ketiduran tentunya!

19-04-2011.................gue ketemu tmn" gue yg sama lg kmbali ke tugas pertama.. TIK. igo dh mrh" sama gue karna gue dtg jam 10 sm neke sdgkan janjian jam 9 nympe di azi haha! sebenarnya hari ini ada reunian 91 .. dan 2 org gapenting dtg k rmh gue ngajak reunian tp gue belum ngapa"in coba! tersitalah waktu gue 1 jam,, jadi gue punya alasan knp gue telat haha! *evil laugh ... gue cao ke doea dulu, bnyk anak kls 91 tp pada ga ngeliat gue yaudah gue lgsg aja ke azi soalnya neke udh sewot nunggu gue hehe.. sorry y 91, ampe d rmh azi, gue mlh ngerjain plh yg neke suruh gue kerjain.. haha! trus gue bikin video gitu deh... buat apa yaa? adadeh :p. pulang gue lgsg les , plg les gue ke itc sendirian beli karton" gapenting haha!! oke next!!

20-04-2011............................. hari yang sangaaaaaaat membosankan!! gue di rumah "aja" untuk memperpanjang gue panjangin aja ya aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
oke fine, next!

21-04-2011.................. gue lupa ni hari ngpain yaaa? haha , yang pentiing hari ini gue ke rumah anggi putri, pengen syuting gitu ceritanyaaaaaaa, trus trus rumahnya kan di villa bogor.. yudh gue kesana, lg di gerbang ketemu tuh temen gue namanya ewer, numpang gitu deh d motor gue :p sampe di rumah anggi kita bercengkrama *apasi anggi juga mau biologi kan yaaaaaa, yudh rame tuh rumah, anggi seneng karna ada someone tuh di rumah dy haha!! pas di rumah anggi gue sibuk aja tuh nyelesein kata" buat dikasih ke someone haha! kebetulan ni hari salah satu sahabta gue ultah tp gue cuma kasi ucapa via sms, haha! yudh pas biloginya anggi udah kelar, syuting kan ya, tapi cemceman anggi pulang duluan yaaaaaaaaah sabar ya gi. syuting tuh kita sampe gue kesel gara" sampe malem coba! dengan tampang bt gue, rillo, ifal, sisca, fajar magrib di rumah anggi, syuting ini juga menyebabkan gue ga les!! nyokap marah" tuh sama gue! udahlah lupakan ... pokoya ni hari capeeee bgt!! next!

22-04-2011..................................cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, (?) ni hari spesial kan ya , gue pergi jalan dh tuh sama renee, ke mcd haha ujan disana jadi makin lama kan yaaaaaa... cieeeeeeeeeee ekhm! keselek, pokonya ni hari gue seneng deh! haha next!

23-04-2011........................................gabung aja deh ya sm hari 24-04-2011.......................................................... ni sama membosankannya sama hari 20-04-2011, cuma di rumah doangan! tapi tanggal 24-04-2011 malemnya gue jalan sama keluarga gue itu doangan .. haha!

udh dulu yaa, cape haha!

1 komentar:

About Me

Foto saya
Hai… Gw Taufik Eryadi biasa disapa Taufik. Salam kenal ya buat blogger… Sebetulnya udah lama gw bikin blog, tapi belum aktif alias masih kosong. Baru sekarang ini ada kesempatan buat nulis blog. Sekarang ini gw lagi sibuk-sibuknya sekolah. Mana lagi banyak-banyak tugas… Jadi masih kewalahan untuk ngatur jadwal sekolah sama urusan yang lain. Doain aja mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar. Ini dulu deh yang bisa gw tulis, next time gw bakal nulis-nulis blog lagi. Ditunggu ya…

My self

My self

KASIHANILAH MEREKA